Salam

SELAMAT DATANG SOBAT... SEMOGA BERMANFAAT

Tuesday, February 21, 2012

3 Kumpulan Ayat-ayat Teroris dalam Alquran

Kumpulan Ayat-ayat Teroris dalam Alquran dibawah ini, bisa menjadi salah satu alat ukur. Apakah seorang yang beragama Islam hanya lugu atau cerdas. Jujur atau munafik. Sportif atau suka membela yang tidak bisa dan konyol untuk dibela.

Menolak kumpulan ayat-ayat teroris dibawah ini berarti menolak Alquran. Dan mengaminkannya adalah mengakui dan mendukung Islam untuk mengajarkan kebencian dan sikap brutal sesama manusia. 


 1.    Surat Albaqoroh, ayat 191.
Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

2.    Surat Albaqoroh, ayat 193.
Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) agama itu hanya untuk Alloh belaka. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

3.    Surat Albaqoroh, ayat 216.
Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu, Alloh mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

4.    Surat An nisa’, ayat 84.
Maka berperanglah kamu pada jalan Allah, tidaklah kamu dibebani melainkan dengan kewajiban kamu sendiri. Kobarkanlah semangat para mukmin (untuk berperang). Mudah-mudahan Alloh menolak serangan orang-orang yang kafir itu. Allah amat besar kekuatan dan amat keras siksaan(Nya).

5.    Surat Al maidah, ayat 33.
Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Alloh dan Rosul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan diakhirat mereka beroleh siksaan yang besar.

6.    Surat Al anfal, ayat 12.
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat, : "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala-kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

7.    Surat Al anfal, ayat 17.
Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Alloh yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Alloh -lah yang melempar. ( Alloh berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Alloh Maha Pendengar lagi Maha Mengetahui.

    Inilah diantara ayat-ayat yang sering dijadikan landasan oleh para teroris. Lalu bagaimana kita menyikapi ayat-ayat tersebut? Benarkah ada perintah “berbuat keras dan membunuh” dalam Alquran?

3 komentar:

Anonymous said...

21:107
4:90
7:199
70:5
5:32
2:60
3:31
33:21
10:19
37:67

Wardy Tumangger said...

wah, gawat ne bro. jgan menafsirkan alquran tanpa ilmu alat, bisa-bisa kafir bro, katanya bahasa satu tapi kok nulisnya gak bahasa indonesia yang biak, masak nulis Al-baqarah jadi Albaqoroh, tulisan Allah Kok Alloh.

Anonymous said...

kalo baca al-Qur'an itu jangan satu-satu, karena saling berkaitan. kalo anda cerdas sebenarnya yang disuruh memerangi itu adalah orang kafir yang memusuhi umat Islam. sedangkan yang tidak memusuhi maka wajib dilindungi. memang orang-orang non muslim kebanyakan sentimen kepada Allah, Nabi Muhammad, dan al-Qur'an.

Cinta Tanah Air

ra onok ceritane cinta marang negeri dewe iku ora wajb... Omahmu di pek uwong ae raimu ngrogoh2 goleh bolo. saiki Dwipantara arep di jajah bongso ne setan. raimu malah mbelani.. wong wes jelas omahe kancane arep d pek uwong kok malah mbelani seng arep ngepek.... wes talah kebacot tenan rek....rek...

Aku Gila

Bila aku brkata: "pd suatu hari, aq melihat sebuah keajaiban. Manakala ada sekumpulan kapas menumpuk, lgsung menjadi benang sndiri, kmudian benang2 itu berubah menjadi kain dg sndirinya n kain itupun menjadi potongan2 yg akhrnya menjahit menjadi pakaian yg aku pkai ini" bila aq brkata dmikian, mgkin kalian tdk akn prcya n menganggapku gila...!! kalau diktakan hnya sebuah kpas bisa mnjadi pkaian dg sndirinya tnpa ada yg mengatur, itu dikatakan tdk sehat akalnya. Aplg org yg mengatakan alam semesta yg begini besarnya ini, bisa menjadi dg sndirinya tanpa ada yg mengaturnya.. mana yg lbih rumit, sebuah kapas bisa menjadi pakaian sndiri, ataukah alam semesta menjadi dengan sndirinya?